Bangkitlah dari Mimpi Buruk

Bangunlah, jangan tenggelam dalam kesedihan. Langit tidak akan jatuh ke bumi karena kesalhaan Anda. Kiamat tidak akan terjadi akibat dosa Anda. Matahari pun tidak akan berhenti bersinar atas kejahatan Anda.

Anda masih memiliki tenaga untuk berkreasi. Wajar jika Anda bersalah, gagal, atau menderita kerugian; sebab Anda bukan orang pertama yang melakukan kesalahan. Anda juga bukan orang terakhir yang gagal atau merugi. Memang seperti itulah sunah hidup manusia; gagal, berhasil, untung, dan merugi. Bedanya, orang-orang besar akan segera mampu mengganti kegagalan itu menjadi kesuksessan gemilang. Meraka akan segera beristigfar dan menyesal setelah melakukan dosa dan maksiat.

Ayo, bangkit, mulailah dari awal. Jangan sampai setan berhasil membuat Anda gagal. Lupakanlah apa yang bernah terjadi. Batu karang saja bisa goyang, begitu juga api bisa padam.

Ayo, Bangkitlah. Seorang tentara mungkin sesekali terjatu  dari kudanya. Bahkan orang alim bisa lupa, orang khusyu bisa tergoda, orang lemas bisa perkasa. Orang serius juga bisa jenaka, orang wibawa juga bisa lupa, dan orang tua juga bisa bersalah. Akan tetapi, orang bermanfaat pasti di kenang, dan kebaikan mampu mengusir segalah kejahatan.

Sumber : buku Maghfirah Pustaka

Iklan

About Juansyah

Bekerja dan Berdo'a adalah modal keberhasilan.

Posted on 19 Mei 2009, in Motivasi and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: